Serba Serbi Cincin Tunangan

Bertunangan dan menikah merupakan acara yang sangat emosional dan menarik. Dengan acara ini, ada etika dan cara tertentu yang harus diikuti. Pertanyaan sering ditanyakan adalah “Dimana letak cincin tunangan dan cincin kawin dipakai?” Ada banyak tradisi yang berhubungan dengan bagaimana Anda menempatkan cincin pertunangan Anda dan cincin kawin di tangan Anda sebelum pernikahan, hari pernikahan dan setelah pernikahan. Untuk lebih jelas mengenai letak cincin tunangan bisa menuju ke http://infofemina.net/dimana-letak-pemasangan-cincin-tunangan-yang-benar/

cincin-tunangan
contoh cincin tunangan

HARI PERNIKAHAN

Pada hari pernikahan Anda, Anda harus beralih cincin pertunangan Anda ke jari di tangan kanan Anda (jari manis tangan kanan Anda). Dalam upacara tersebut, Anda segera menjadi pasangan menempatkan cincin kawin di jari manis tangan kiri Anda. Kebiasaan jari ketiga di tangan kiri Anda menjadi jari manis Anda berasal dari Mesir, di mana orang-orang percaya vena di jari mengarah langsung ke jantung Anda. Dengan menempatkan cincin kawin di jari itu, pengantin pria menjamin bahwa baik dia dan cincin berada dalam posisi paling dekat dengan hati Anda.

ETIKA MEMAKAI CINCIN TUNANGAN

Setelah Anda menikah, tradisi menyatakan bahwa cincin tunangan Anda dipindahkan kembali ke jari ketiga di tangan kiri Anda. Ketika Anda melakukannya, cincin pernikahan Anda harus tetap dekat dengan hati Anda (di mana pasangan Anda meletakkannya di hari pernikahan Anda) dan cincin pertunangan Anda ditempatkan di samping cincin kawin.

Beberapa wanita memilih untuk mengabaikan etika cincin, dan sebaliknya menanamkan gaya mereka sendiri pada kebiasaan.

IKUT TRADISI ATAU MEMBUAT TRADISI ANDA SENDIRI?

Salah satu tradisi waktu dihormati adalah untuk Anda dan pasangan Anda untuk memiliki pencocokan cincin kawin. Misalnya, jika Anda memiliki cincin kawin perak, maka itu akan menjadi emas juga. Meskipun ini adalah praktek yang umum, cincin pernikahan Anda tidak harus sama persis. Ada banyak cara Anda dapat membawa lebih dari gaya yang sama antara Anda dan pasangan Anda tanpa harus memilih band metal benar-benar polos.

Banyak pasangan yang memilih untuk menggabungkan gaya unik mereka dengan etiket cincin tradisional. Tidak ada aturan bagi kebanyakan agama tentang cara memakai cincin kawin. Apakah Anda ingin menjadi seorang perintis gaya cincin tunangan baru atau tetap dengan tradisi terserah Anda.

cincin Pertunangan dan cincin kawin lebih dari indah, potongan berkilau perhiasan. Mereka adalah simbol cinta Anda dan masa depan dan harus ditangani dengan hati-hati dan rasa hormat. Jadi kemana mana harus tetap memakainya seperti pada saat pergi wisata ke Ambon.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s